Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Leeds vs Liverpool

Senin, 19 April 2021 08:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 hari ini, Senin (19/04/21), yang menyuguhkan duel antara Leeds United vs Liverpool.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Liverpool akan diselenggarakan Senin malam waktu setempat, tepatnya pada Selasa (20/4/21) pukul 02.00 WIB di Elland Road.

Demi mengamankan tempat empat besar untuk memastikan lolos ke Liga Champions musim depan, The Reds pasti dituntut untuk meraih hasil terbaik di kandang Leeds.

Selain itu, pasukan Jurgen Klopp kali ini juga mengemban misi kebangkitan,  menyusul kemerosotan performa yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir.

Tengah pekan kemarin, Liverpool hanya bermain imbang 0-0 menjamu Real Madrid pada leg kedua babak perempat final Liga Champions dan harus tersingkir. Mereka harus rela tereleminiasi dari  kompetisi karena kalah  secara agregat 1-3.

Namun, performa Liverpool di Liga Inggris masih cukup menjanjikan. Mereka selalu menang dalam tiga laga terakhirnya, yakni 1-0 atas Wolverhampton, 3-0 atas Arsenal, dan 2-1 atas Aston Villa.

Beralih ke kubu tuan rumah, tim dominan dengan warna putih ini juga tak boleh diremehkan begitu saja setelah menunjukkan hasil mengejutkan pada pekan lalu.

Berkat dua sepakan on target, mereka bisa langsung menghancurkan Manchester City yang diarsiteki Pep Guardiola-nya dengan skor kemenangan 2-1.