Liga Indonesia

Top Skor Piala Menpora 2021: Kesempatan Terakhir Bomber Persib dan Persija Gusur Torres

Senin, 19 April 2021 07:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skorer Piala Menpora 2021 di mana mantan bomber Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal ‘Torres’ masih memimpin daftar ini.

Piala Menpora 2021 hampir menemui babak final. Sebelumnya, Persija Jakarta telah memastikan diri ke final usai membekuk PSM Makassar.

Persija mampu lolos ke final usai menang lewat drama adu penalti setelah di dua leg sebelumnya laga berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim.

Kini, partai puncak tinggal menanti pemenang antara PSS Sleman dan Persib Bandung. Sedianya laga ini akan digelar pada Senin (19/4/21) WIB.

Tentu para pecinta sepak bola tak sabar menanti tim manakah yang akan menantang Persija Jakarta di partai puncak Piala Menpora 2021.

Meski begitu, perebutan gelar juara yang menjadi bumbu puncak dalam suatu kompetisi, tentu tak lengkap bila tanpa adanya perebutan sebagai top skorer.

Di Piala Menpora 2021, Assanur Rijal ‘Torres’ masih menjadi pemuncak daftar top skorer berkat empat gol yang ia cetak di babak grup.

Rijal yang kala itu masih membela Persiraja Banda Aceh mampu menggelontorkan empat gol. Torehan Rijal ini nyatanya masih bisa disamai oleh beberapa pemain.

Ia adalah Frets Butuan, Osvaldo Haay, Marko Simic, Ezra Walian, dan Wander Luiz yang masih bermain di sisa laga Piala Menpora 2021.

Selain Assanur Rijal, berikut daftar top skorer Piala Menpora 2021 hingga babak semifinal leg kedua, Minggu (18/4/21).