Liga Inggris

Liverpool dalam Kebimbangan, Rencana Liga Super Eropa Bisa Buyar

Selasa, 20 April 2021 19:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© twitter.com/LFC
Rencana Liga Super Eropa yang sudah tersusun rapi terancam buyar seketika setelah Liverpool dikabarkan berada dalam kebimbangan. Copyright: © twitter.com/LFC
Rencana Liga Super Eropa yang sudah tersusun rapi terancam buyar seketika setelah Liverpool dikabarkan berada dalam kebimbangan.

INDOSPORT.COM – Rencana Liga Super Eropa yang sudah tersusun rapi terancam buyar seketika setelah Liverpool dikabarkan berada dalam kebimbangan.

Konsorsium yang memiliki Liverpool, Fenway Sports Group (FSG) dikabarkan membatalkan pertemuan dengan Liga Super Eropa usai ditahan imbang dengan skor 1-1 dalam laga kontra Leeds United, Senin (20/04/21) dini hari WIB.

FSG yang saat ini berstatus sebagai pemilik Liverpool ini diketahui membatalkan pertemuan via Zoom dengan Liga Super Eropa.

Kebimbangan yang dihadapi oleh Liverpool tersebut mengancam status rencana Liga Super Eropa yang saat ini sudah tersusun rapi.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika pembatalan pertemuan yang Liverpool lakukan itu dimaksudkan untuk memberi tahu rencana yang akan ditempuh klub dengan turut serta ikut mendirikan Liga Super Eropa pada para stafnya.

Liverpool diketahui menjadi klub pendiri Liga Super Eropa dari Liga Inggris yang pertama kali bertemu dengan kontestan lain usai deklarasi yang dilakukan oleh 12 klub hari Senin kemarin.

Mereka menghadapi badai protes dari para fans yang mengkritik dengan keras keputusan sembrono yang diambil oleh manajemen secara sepihak.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%