Liga Inggris

Tahan Imbang Liverpool, Leeds United Ikut Serang Liga Super Eropa

Selasa, 20 April 2021 13:18 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/premierleague
Leeds United kedapatan ikut menyerang Liga Super Eropa kala mereka menjamu Liverpool di Elland Road pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-32. Copyright: © twitter.com/premierleague
Leeds United kedapatan ikut menyerang Liga Super Eropa kala mereka menjamu Liverpool di Elland Road pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

INDOSPORT.COMLeeds United kedapatan ikut menyerang Liga Super Eropa kala mereka menjamu Liverpool di Elland Road pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-32.

Liverpool diketahui harus gigit jari setelah raihan poin di depan mata mereka sirna. Leeds United secara ajaib berhasil mencetak gol penyama kedudukan yang membuat kedua tim terpaksa meraih satu poin.

Dalam laga tersebut, Leeds United diketahui ikut menyerang Liga Super Eropa bahkan sebelum pertandingan secara resmi dimulai.

Para pemain Leeds diketahui memakai jersey dengan tulisan ‘Earn It’ di bawah logo Liga Champions, sementara di bagian belakang jersey tersebut tertulis ‘Football Is for The Fans’ ketika melakukan pemanasan di lapangan.

Sementara tulisan ‘Earn It on The Pitch. Football Is for The Fans’ juga terlihat tercetak besar dan menutupi sebagian kursi di tribun Elland Road.

Tak cukup sampai di sana, serangan dan sindiran Leeds United pada Liverpool masih terus berlanjut hingga pertandingan selesai dilangsungkan.

Lewat akun Twitter resmi mereka yang bernama @LUFC, Leeds United menyatakan jika mereka berhasil meraih hasil imbang dalam laga kontra Merseyside Reds, nama sindiran yang merujuk pada Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%