Liga Inggris

Alami Paceklik Gol di Liverpool, Sadio Mane Akui Sedang Kesulitan

Rabu, 21 April 2021 01:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© twitter.com/premierleague
Proses gol Sadio Mane di laga Leeds United vs Liverpool. Copyright: © twitter.com/premierleague
Proses gol Sadio Mane di laga Leeds United vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Striker asal Senegal, Sadio Mane mengakui bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan yang berakibat paceklik gol di Liverpool.

Belakangan keran gol Sadio Mane yang sempat mampet selama sembilan pertandingan sudah mulai kembali mengalir. Mane diketahui menyumbangkan satu gol bagi Liverpool dalam laga kontra Leeds United, Selasa (20/04/21).

Setelah tampil dalam laga tersebut, muncul pernyataan bahwa pemain asal Senegal itu sedang mengalami waktu yang sangat sangat sulit. Meski demikian, Sadio Mane menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan kemampunnya.

"Ini adalah waktu yang sangat sangat sulit bagi saya. Kami harus mengakui itu, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola dan saya sudah tahu. Jadi saya menghadpinya dan tetap bekerja keras untuk bisa membantu tim," ujar Mane dilansir dari laman resmi Liverpool.

"Jika ini terjadi beberapa tahun yang lalu, mungkin saya akan berjuang lebih keras. Tetapi sekarang saya memiliki lebih banyak pengalaman dan lebih banyak tahu tentang sepak bola. Jadi saya tahu seperti apa momen yang sedang saya hadapi ini," sambungnya lagi.

Sadio Mane tidak mau panik menghadapi masa-masa sulit yang tengah dialaminya. Meski keran golnya belum terlalu lancar, Mane tetap bekerja keras agar dapat membantu Liverpool meraih kejayaan di Liga Inggris.

Musim ini pemain berusia 29 tahun itu baru mencetak 13 gol di Liga Inggris. Jumlah itu masih lebih sedikit dibanding musim sebelumnya. Dalam tiga tahun terakhir, Sadio Mane rata-rata bisa mencetak 20 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%