Bola Internasional

Kejutan! Jose Mourinho Masuk Bursa Pelatih Anyar Raksasa Skotlandia

Rabu, 21 April 2021 16:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho secara mengejutkan dikabarkan masuk ke dalam bursa calon pelatih anyar Glasgow Celtic, salah satu klub raksasa Skotlandia. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho secara mengejutkan dikabarkan masuk ke dalam bursa calon pelatih anyar Glasgow Celtic, salah satu klub raksasa Skotlandia.

INDOSPORT.COMJose Mourinho secara mengejutkan dikabarkan masuk ke dalam bursa calon pelatih anyar Glasgow Celtic, salah satu klub raksasa Skotlandia.

Mourinho yang baru saja dipecat oleh Tottenham beberapa hari lalu ini kabarnya tak akan mengambil jeda dan ingin langsung kembali menangani sebuah klub.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Jose Mourinho berpeluang bisa menjadi pelatih anyar Glasgow Celtic mengingat rival abadi Glasgow Rangers itu saat ini sedang tak memiliki pelatih permanen menyusul mundurnya Neil Lennon beberapa waktu lalu.

Satu-satunya hal yang menjadi penghalang terbesar Glasgow Celtic mengikat Mourinho adalah: gaji selangit yang menjadi tuntutannya.

Wajar, dengan pengalaman segudang yang ia miliki dan dengan raihan gelar mentereng yang telah berhasil ia sabet, Mourinho memang layak dibayar mahal.

Namun kans Celtic mendapatkan Mourinho tetap ada. Mourinho bisa saja tertarik dengan rayuan untuk melatih tim dari luar lima liga top Eropa untuk menambah catatan rekornya.

Selain mengambil kesempatan untuk menangani Glasgow Celtic, Mourinho dikabarkan juga memiliki opsi untuk menjajal timnas atau kembali menjadi pandit seperti yang ia lakukan setelah dipecat Manchester United beberapa tahun silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%