Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs Southampton, Debut Pelatih Termuda

Rabu, 21 April 2021 11:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Tottenham vs Southampton. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Prediksi Tottenham vs Southampton.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan tunda pada pekan ke-29 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Tottenham Hotspur vs Southampton.

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Southampton akan tersaji di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (22/4/2021) pukul 00.00 dini hari WIB.

Jelang menjamu Southampton, Tottenham Hotspur baru saja memecat Jose Mourinho dari kuri pelatih kepala. Kemudian manajemen resmi menunjuk Ryan Mason sebagai caretaker hingga musim 2020-2021 berakhir.

Ryan Mason yang masih berusia 29 tahun bakal mencetak rekor karena menjadi pelatih termuda dalam sejarah pertandingan Liga Inggris. Dikeahui, ia sebelumnya bekerja sebagai kepala pengembangan pemain muda.

Karena kinerjanya sangat baik, Ryan Mason langsung ditunjuk menjadi pengganti sementara Jose Mourinho dan ditugaskan membawa Spurs mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa pada musim depan.

Sementara itu dalam persiapan menghadapi Southampton, Tottenham harus kehilangan Harry Kane karena mengalami cedera ketika melawan Everton pada pekan lalu.

Meski begitu, Spurs sepertinya tidak terlalu cemas karena mereka masih memiliki Son Heung-Min yang menjadi lumbung gol kedua setelah Harry Kane.

Kemenangan atas Southampton wajib mereka raih demi bisa menggusur Liverpool dan West Ham United. Tottenham kini masih terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 50 poin dari 32 pertandingan.