Liga Indonesia

Ezra Walian Beberkan Alasan Sulitnya Bobol Gawang Persija

Jumat, 23 April 2021 09:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persib
Ezra Walian buka suara soal kesulitan Persib membobol gawang Persija di final Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persib
Ezra Walian buka suara soal kesulitan Persib membobol gawang Persija di final Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung tidak bisa mencetak gol di pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021, sehingga laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/04/21) itu harus berakhir dengan keunggulan Persija Jakarta 2-0.

Pemain naturalisasi Persib, Ezra Walian, mengakui di pertandingan leg pertama final turnamen pramusim Piala Menpora 2021 ia bersama rekan-rekannya yang lain kesulitan untuk menjebol gawang Persija yang dikawal Andritany.

Sulitnya Persib mencetak gol di pertandingan tersebut menurut Ezra Walian, tak lepas dari penampilan skuat Maung Bandung yang tidak maksimal. Jadi, tim lawan mampu mengantisipasi serangan yang dibangun oleh tim kebanggaan Bobotoh.

"Kesulitannya adalah kami tidak bermain dengan baik, itu yang membuat menjadi sulit," kata Ezra Walian saat konferensi pers setelah pertandingan, Kamis (22/04/21) malam.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini menuturkan, jika di pertandingan tersebut skuat Maung Bandung tampil maksimal, ia merasa yakin pihaknya bisa membangun serangan yang baik dan dapat membobol gawang tim Macan Kemayoran.

"Jika bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang," tegas Ezra lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%