Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Mainz 05 vs Bayern Munchen

Sabtu, 24 April 2021 19:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 antara Mainz 05 vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 antara Mainz 05 vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 antara Mainz 05 vs Bayern Munchen.

Link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-31 antara Mainz 05 vs Bayern Munchen ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (24/04/21) pukul 20.30 WIB.

Bayern Munchen yang berniat mengunci gelar juara Bundesliga Jerman ke-9 secara beruntun akan menjadikan laga ini sebagai laga yang wajib mereka menangkan.

Kemenangan akan membuat mereka bisa menjadi kampiun Bundesliga Jerman di pekan ke-31 atau sebelum musim 2020/21 ini selesai digulirkan.

Seperti diketahui, Bayern sedang dalam kondisi on fire dengan catatan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Bundesliga Jerman. Mereka mencatatkan empat kemenangan dengan satu hasil imbang dan berjarak 10 poin dari RB Leipzig di posisi kedua.

Di sisi lain, Mainz 05 diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin yang akan sangat berguna untuk membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Mainz sendiri juga sedang berada dalam performa yang bagus. Mereka mampu meraih empat kemenangan dengan satu hasil imbang yang membuat mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Bundesliga Jerman musim ini.

Dengan modal unbeaten dalam lima pertandingan terakhir, Mainz pastinya berambisi untuk menjegal selebrasi prematur Bayern dengan menghadirkan kejutan dalam laga yang digelar di kandang mereka sendiri.

Pertandingan pekan ke-31 Bundesliga Jerman yang mempertemukan Mainz 05 vs Bayern Munchen ini diprediksi bakal berlangsung seru dan sangat menarik.