Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham United vs Chelsea

Sabtu, 24 April 2021 22:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Chelsea Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham vs Chelsea

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-33 Liga Inggris 2020-2021 antara antara West Ham United vs Chelsea, Sabtu (24/04/21) 23:30 malam WIB.

Pertandingan antara West Ham vs Chelsea yang berlangsung di London Stadium akan menjadi duel menarik dari dua klub besa rasa London di Liga Inggris pekan ke-33 musim ini. 

Laga tersebut akan menjadi semakin menarik karena tak hanya diwarnai bumbu Derby karena kedua tim berbasis di London, melainkan juga lantaran kedua tim tengah memperebutkan satu slot di empat besar klasemen.

Kedua tim memiliki poin sama yakni 55 poin dari 32 laga yang telah dilakoni. Namun Chelsea sementara ada di atas West Ham karena unggul jumlah selisih gol. 

Kemenangan yang didapat Leicester City di pekan ke-32 atas West Bromwich Albion membuat laga West Ham United vs Chelsea diyakini akan berjalan dengan tensi tinggi.

Kemenangan atas West Brom membuat Leicester nyaman di tempat ketiga dengan keunggulan empat poin dari Chelsea dan West Ham. Dengan kata lain, jika ingin finis empat besar, baik Chelsea dan West Ham wajib menang saat keduanya bertemu di pekan ke-33.

Kemenangan menjadi harga mati jika ingin merebut posisi empat besar. Pasalnya, di bawah Chelsea dan West Ham, ada Liverpool dan Tottenham Hotspur yang siap melengserkan keduanya.