Liga Inggris

Pelatih Fluminense Bongkar Kehebatan 'Titisan Neymar', Pemain Anyar Manchester City

Sabtu, 24 April 2021 02:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Manchester City, Kayky punya kemampuan mumpuni hingga disebut titisan Neymar. Semua kehebatannya telah dibeberkan oleh pelatih Fluminense U-17, Guilherme Torres.

Sebelum berseragam Manchester City, Kaky membela Fluimense U-17. Di klub asal Brasil itu, Kayky telah menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Kayky adalah pemain yang sangat menonjol karena kualitas tekniknya, terutama dalam hal satu lawan satu, dan juga dalam kualitasnya di depan gawang. Dia juga sangat cerdas dalam hal mencari peluang di lapangan," ujar Guilherme Torres dilansir dari Goal International.

"Kemampuan dalam memberikan assist untuk rekan satu timnya tidak usah diragukan lagi. Selain itu, dia juga memiliki mentalitas pemenang dan kompetitif. Hal itu sangat penting untuk dimiliki oleh pemain level tinggi," sambungnya lagi.

Seiring dengan usianya yang semakin bertambah, kemampuan Kayky juga semakin bertumbuh. Kedewasaannya di lapangan membuatnya belajar mengenai bagaimana cara menghadapi kesulitan.

Jika kemampuannya bisa terus berkembang, tidak menutup kemungkinan Kayky akan mengikuti jejak kesuksesan rekan senegaranya yang kini bergabung di Manchester City yakni Gabriel Jesus.

Manchester City sejatinya juga tertarik untuk mendatangkan rekan setim Kayky di Fluminense yang bernama Metinho. Meski demikian, hingga saat ini The Citizens belum menemui kesepakatan dengan Metinho.

Kedatangan Kayky diharapkan bisa membantu Manchester City meraih kejayaan di berbagai kompetisi.