Liga Indonesia

GM Arema FC Jagokan Persija Juara Piala Menpora, Ini Alasannya

Minggu, 25 April 2021 11:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, jagokan Persija juara Piala Menpora 2021. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, jagokan Persija juara Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyampaikan pendapat pribadinya dengan lebih menjagokan Persija Jakarta untuk meraih trofi juara pada Piala Menpora 2021.

Ada sejumlah pertimbangan di balik dukungannya terhadap tim macan Kemayoran. Dari aspek teknis, Ruddy melihat anak asuh Sudirman sudah semakin solid dalam skema permainan di setiap lininya.

Keutuhan materi pemain menjadi faktor kuat atas soliditas tim yang dibangun Persija. Ruddy bahkan membandingkan, perubahan materi pemain Persija sangat minim sejak mampu menjuarai kompetisi Liga 1 pada musim 2018 lalu.

"Mungkin, perubahannya hanya 20 persen saja. Kerja sama tim mereka cukup baik, karena pemain sudah lama berkumpul," ucap Ruddy Widodo.

Persija juga sudah mengantongi modal besar untuk meraih trofi juara turnamen pramusim kompetisi Piala Menpora 2021 melalui kemenangan 2-0 pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (22/04/21).

"Dengan segala hormat kepada Persib Bandung, untuk kali ini saya lebih menjagokan Persija (untuk juara Piala Menpora)," sambung dia.