Liga Indonesia

Tak Pusingkan Persib, Eks Juventus Fokus Bawa Piala Menpora ke Jakarta

Minggu, 25 April 2021 13:04 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© khairul imam/persija
Penggawa asing Persija dan eks Juventus, Marco Motta, ingin bawa Piala Menpora ke Jakarta. Copyright: © khairul imam/persija
Penggawa asing Persija dan eks Juventus, Marco Motta, ingin bawa Piala Menpora ke Jakarta.

INDOSPORT.COM - Eks Juventus, Marco Motta, sangat antusias jelang leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib vs Persija.

Bagi seorang Marco Motta, ia hanya menaruh satu fokus, yakni membawa Piala Menpora ke Jakarta.

Seperti diketahui, Persija Jakarta dan Persib Bandung memang kembali dijadwalkan bertanding. Keduanya saling adu taktik dan strategi di leg kedua final Piala Menpora 2021.

Laga ini Persib vs Persija ini sendiri dijadwalkan berlangsung malam nanti, Minggu (25/04/21) di Stadion Manahan Solo. Persija Jakarta sejatinya memiliki keuntungan jelang laga ini.

Tim Macan Kemayoran sudah mengantongi kemenangan 2-0 di leg pertama yang berlangsung pada Kamis 22 April lalu di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta. Namun jelang leg kedua ini, pemain Persija diminta fokus dan melupakan kemenangan leg pertama.

“Saya suka tantangan dan pertandingan besar, tetapi saat ini pikiran semuanya, baik pemain dan ofisial adalah bagaimana membawa pulang piala tidak peduli siapa pun lawannya,” kata Marco Motta.

“Saya pikir ini pertandingan yang sangat penting, kami sudah melupakan laga sebelumnya dan fokus untuk laga nanti. Lawan kami bagus dan mereka adalah rival kami. Tapi kami adalah Persija dan akan berjuang untuk membawa pulang piala,” tambahnya.