Liga Inggris

Watford Resmi Susul Norwich Kembali ke Liga Inggris, Liverpool Ketar-ketir?

Minggu, 25 April 2021 09:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Charlotte Wilson/GettyImages
Watford Susul Norwich Kembali ke Liga Inggris, Liverpool Ketakutan? Copyright: © Charlotte Wilson/GettyImages
Watford Susul Norwich Kembali ke Liga Inggris, Liverpool Ketakutan?

INDOSPORT.COM - Watford FC kembali berhak tampil di Liga Primer Inggris musim depan usai finis di posisi kedua kompetisi kasta kedua Divisi Championship. Hal ini bisa membuat Liverpool terancam. 

Norwich City dipastikan kembali ke Liga Inggris musim depan setelah catatan poinnya di Divisi Championship (kasta kedua) musim 2020/21 tak dapat dikejar oleh pesaingnya di peringkat ketiga hingga ke bawah.

Norwich City saat ini mengantongi 93 poin dari 44 laga yang sudah mereka lakoni. Ini merupakan keberhasilan kelima sang Kenari tampil di divisi utama Liga Inggris. 

Kesuksesan Norwich City rupanya menular ke Watford FC. The Hornets mengamankan tiket tampil di Liga Primer Inggris 2020/21 usai menekuk Millwall di Vicarage Road, Sabtu (24/04/21). 

Kemenangan Watford tercipta berkat satu gol yang dicetak Ismaila Saar pada menit ke-11 lewat tendangan penalti. 

Praktis, kemenangan atas Millwall mengukuhkan Watford di posisi runner-up Divisi Championship dengan total raihan 88 poin, memiliki selihi 10 poin dari Brentford yang duduk di urutan ketiga. 

Demi merayakan kemenangan atas Millwall sekaligus kembali ke Liga Primer Inggris, skuat Watford dengan menikmati segelas sampanye dingin. 

Para pemain lantas menggendong pelatih mereka, Xisco Munoz dan mengelu-elukan kinerja sang juru taktik. Ya, tak bisa dipungkiri, kedatangan Xisco pada Desember lalu memang sukses mendongkrak performa tim.