Liga Italia

Klasemen Serie A Italia Hari Ini: Inter Makin Kokoh, Atalanta Langkahi Milan dan Juventus

Senin, 26 April 2021 09:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Hellas1903.it
Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A Liga Italia usai mendulang kemenangan 1-0 atas Verona. Copyright: © Hellas1903.it
Inter Milan semakin kokoh di puncak klasemen Serie A Liga Italia usai mendulang kemenangan 1-0 atas Verona.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan ke-33 kompetisi Serie A Liga Italia hari ini (26/4/21), di mana Inter Milan baru saja sukses memperkokoh posisi puncak.

Inter Milan semakin dekat dengan gelar juara Serie A Liga Italia musim ini usai mendulang kemenangan tipis 1-0 atas Hellas Verona pada Minggu (25/4/21) malam WIB.

Pasukan Antonio Conte mampu bangkit dari keterpurukan setelah gagal menang dalam dua pertandingan terakhir. Kini Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan koleksi 79 poin dari 33 pertandingan.

Sementara itu, Atalanta sukses melangkahi AC Milan dan Juventus setelah mendulang kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Bologna pada dini hari tadi.

Kemenangan besar itu membuat Atalanta melejit ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 68 poin dari 33 pertandingan.

Akan tetapi, AC Milan kemungkinan bisa kembali merebut posisi kedua karena mereka masih memiliki pertandingan sisa pada pekan ke-33 dengan bersua Lazio.

Sementara itu, nasib sial dialami oleh Juventus pada laga pekan ke-33 ini. Bertandang ke markas Fiorentina, Cristiano Ronaldo dkk gagal membawa pulang poin penuh setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Juventus yang kini berada di urutan keempat klasemen Liga Italia terancam digusur oleh Napoli. Pasalnya, Lorenzo Insigne dkk masih memiliki satu pertandingan sisa pada pekan ke-33 yakni melawan Torino.