Bursa Transfer

Dekati Raiola, Maldini Ingin Calon Pengganti Erling Haaland Gabung Milan

Senin, 26 April 2021 20:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Prestige/Soccrates/Getty Images
Rayu Raiola,  Maldini Ingin Calon Pengganti Erling Haaland Gabung Milan Copyright: © Prestige/Soccrates/Getty Images
Rayu Raiola, Maldini Ingin Calon Pengganti Erling Haaland Gabung Milan

INDOSPORT.COM - Direktur AC Milan, Paolo Maldini merayu Mino Raiola demi memboyong calon pengganti Erling Haaland di Borussia Dortmund, Donyell Malen

Striker veteran Zlatan Ibrahimovic baru saja menandatangani kontrak anyar dengan AC Milan. Hal itu berarti pemain berusia 39 tahun itu bakal berada di San Siro setidaknya hingga 2022.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, pembaruan kontrak Zlatan Ibrahimovic pekan ini merupakan sinyal bahwa pemain asal Swedia itu akan menjadi pemimpin teknis sekaligus motivator bagi para pemain muda. 

Kendati begitu, AC Milan belum bisa sepenuhnta tenang, pasalnya Zlatan Ibrahimovic terus berkutat dengan cedera. Di musim ini, Ibra bahkan baru memainkan 15 laga Serie A. 

Hal ini lantas membuat direktur Rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara putar otak, mencari alternatif, salah satunya dengan rencana memboyong striker anyar. 

Dua opsi utama Milan sejauh ini ialah Andrea Belotti dari Torino dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Dua pemain itu cukup menarik hati Stefano Pioli, meski dibutuhkan usaha ekstra untuk mendapat satu dari keduanya. 

Menariknya, Milan ternyata punya opsi ketiga yaitu Donyell Malen, pemain yang kini membela PSV Eindhoven dan timnas Belanda. 

Donyel Malen dinilai sesuai dengan visi Elliott Management, karena masih muda (22), berbakat, dan gajinya pun terjangkau.