Liga Indonesia

Piala Menpora Lancar, Kapten Persib Harap Liga 1 Bergulir Sesuai Rencana

Rabu, 28 April 2021 07:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menilai perhelatan Piala Menpora 2021 berlangsung lancar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, menilai perhelatan Piala Menpora 2021 berlangsung lancar.

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, menilai turnamen pramusim Piala Menpora 2021 berjalan dengan aman dan lancar, sejak babak penyisihan grup hingga final yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/04/21).

Selama turnamen pramusim Piala Menpora 2021 bergulir, seluruh pihak yang terlibat dalam ajang tersebut menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, suporter juga bisa mengikuti aturan yang diterapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan tidak datang ke stadion.

"Turnamen sejauh ini berjalan lancar, tentunya yang kita harapkan suporter tidak datang ke stadion itu yang penting sekali, mereka bisa mendukung di rumah," kata Supardi. Nasir.

Melihat turnamen pramusim Piala Menpora berjalan dengan aman dan lancar, pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini berharap kompetisi Liga 1 2021 yang dinantikan banyak pihak bisa bergulir sesuai dengan rencana.

Sebagai pemain, Supardi mengaku sudah tak sabar untuk merasakan kembali atmosfer pertandingan kompetisi. Karena, sebelumnya ia bersama rekan-rekannya yang lain sudah cukup lama tidak tampil di kompetisi, setelah Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan Maret tahun lalu, karena pandemi corona.

"Harapan dari semua ini kan untuk ke Liga ya saya harapkan liga secepatnya bisa berjalan," ucap Supardi lagi.