Bola Internasional

Terbuang dari Skuat Shin Tae-yong, Saddil Ramdani Dapat Dukungan Eks Asisten Luis Milla

Rabu, 28 April 2021 12:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Facebook Sabah Football Club
Terbuang dari Skuat Shin Tae-yong, Saddil Ramdani Dapat Dukungan Eks Asisten Luis Milla. Copyright: © Facebook Sabah Football Club
Terbuang dari Skuat Shin Tae-yong, Saddil Ramdani Dapat Dukungan Eks Asisten Luis Milla.

INDOSPORT.COM - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru saja membuat publik terheran-heran karena tidak memanggil pemain Sabah FC, Saddil Ramdani.

Seperti diketahui, Saddil Ramdani tidak masuk ke dalam 34 pemain timnas Indonesia untuk pemusatan latihan jelang menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA.

Belum ada alasan yang jelas mengapa Shin Tae-yong tidak memasukan Saddil Ramdani ke timnas Indonesia. Namun pemain klub Liga Super Malaysia, Sabah FC, itu langsung mendapatkan banyak dukungan.

Salah satunya eks asisten Luis Milla, Bayu Eka Sari (Bangbes), yang kini bergabung ke dalam staf kepelatihan klub Liga 2, RANS Cilegon FC. Kemudian ada pemain Rans Cilegon FC yakni Syamsir Alam.

Lewat Instagram Story, mereka mengunggah foto Saddil Ramdani ketika sedang memakai seragam Sabah FC dan menuliskan kalimat 'Salah satu pemain terbaik saat ini. Percaya Proses'.

Seperti diketahui, Saddil Ramdani tampil gemilang bersama Sabah FC dengan selalu menjadi starter dan sudah mencetak tiga gol serta dua assist di Liga Super Malaysia musim 2021.

Akan tetapi, penampilannya di Malaysia sepertinya tidak membuat Shin Tae-yong kepincut. Padahal sebelum era Shin Tae-yong, Saddil selalu menjadi langganan timnas Indonesia dan aksi individunya memukau banyak penggemar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%