Liga Europa

Fonseca Peringatkan Manchester United, AS Roma Bawa Segudang Ambisi

Kamis, 29 April 2021 13:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Jelang lawan Manchester United, Paulo Fonseca memperingatkan tim tuan rumah agar mewaspadai semangat yang dibawa oleh AS Roma. Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Jelang lawan Manchester United, Paulo Fonseca memperingatkan tim tuan rumah agar mewaspadai semangat yang dibawa oleh AS Roma.

INDOSPORT.COM – Jelang lawan Manchester United, Paulo Fonseca memperingatkan tim tuan rumah agar mewaspadai semangat yang dibawa oleh AS Roma.

AS Roma bakal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United, dalam leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/21, Jumat (30/04/21) dini hari WIB.

Seakan memberikan ancaman, Paulo Fonseca memperingatkan Manchester United jika AS Roma memiliki ambisi dan mimpi yang akan diperjuangkan setengah mati.

“Ini adalah laga yang sangat penting. Anda tak bermain di babak semifinal setiap hari dan segenap dari kami (AS Roma) memahami dengan betul betapa pentingnya laga ini,” ujar Paulo Fonseca pada Sky Sport Italia.

Menanggapi fakta jika Manchester United pernah menjadi kampiun Liga Europa musim 2016/17 dan telah difavoritkan untuk kembali menjadi juara Liga Europa sejak terlempar dari Liga Champions, Fonseca menyatakan jika dirinya akan mengerahkan segala cara demi menghadirkan kejutan di Old Trafford nantinya.

“Kami akan bertanding dengan klub yang sangat besar, favorit juara Liga Europa musim ini. Tentu saja kami melakukan banyak persiapan. Saya juga sudah berbicara dengan Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan yang pernah bermain di sana (Manchester United) dan memiliki pengalaman di kompetisi ini,” tutur Fonseca.

“Mereka tim yang kuat, tetapi kami memiliki motivasi tinggi untuk bermain di semifinal. Kami memiliki mimpi dan ambisi yang bakal diperjuangkan mati-matian.”