Liga Europa

Harapan Terbesar Bintang Chelsea Jelang Manchester United vs AS Roma

Kamis, 29 April 2021 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Jelang semifinal Liga Europa 2020/21 antara Manchester United dan AS Roma, bintang Chelsea, Antonio Rudiger, mengungkapkan satu harapan yang dimilikinya. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Jelang semifinal Liga Europa 2020/21 antara Manchester United dan AS Roma, bintang Chelsea, Antonio Rudiger, mengungkapkan satu harapan yang dimilikinya.

INDOSPORT.COM – Jelang leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/21 antara Manchester United dan AS Roma, bintang Chelsea, Antonio Rudiger, mengungkapkan satu harapan yang dimilikinya.

Antonio Rudiger berharap agar AS Roma berhasil mengalahkan Manchester United dan melaju ke babak final Liga Europa musim ini.

“Saya bermain untuk (AS) Roma dan mendoakan yang terbaik untuk mereka. Saya berharap mereka bisa mengalahkan (Manchester) United dan melaju ke babak final,” ujar Rudiger dilansir dari Express.

Antonio Rudiger diketahui pernah dua musim berseragam AS Roma. Musim pertamanya di AS Roma adalah pada musim 2016/17, saat itu ia dipinjam dari VfB Stuttgart dengan biaya senilai 4 juta euro (sekitar Rp70 miliar).

Penampilan yang mengesankan membuat AS Roma sepakat untuk mempermanenkan dirinya. AS Roma diketahui menebus Rudiger dengan biaya sebesar 9 juta euro (sekitar Rp157,7 miliar).

Hanya semusim bersama AS Roma, penampilan apiknya membuat Chelsea jatuh hati. Pada bursa transfer musim panas tahun 2017, Rudiger resmi berlabuh ke Stamford Bridge setelah Chelsea menebusnya dengan mahar senilai 29 juta poundsterling (sekitar Rp584,8 miliar).

Meskipun hanya dua musim berseragam AS Roma, Rudiger tetap ingin melihat eks klubnya itu mengandaskan perlawanan Manchester United di semifinal demi satu tiket untuk tampil di babak final nanti.