Liga Europa

Jadwal Liga Europa Hari Ini: Duo Liga Inggris Menuju All English Final

Kamis, 29 April 2021 07:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© yohannzveig.com
Berikut jadwal pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020/21 di mana Manchester United dan Arsenal sedang menapaki jalan menuju all English final. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut jadwal pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2020/21 di mana Manchester United dan Arsenal sedang menapaki jalan menuju all English final.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/21 di mana Manchester United dan Arsenal sedang menapaki jalan menuju all English final.

Manchester United akan menjamu AS Roma pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/21 dalam laga sengit yang diprediksi akan berlangsung sangat menarik.

Kedua klub sama-sama berambisi untuk menampilkan performa terbaik demi raihan satu tiket ke partai puncak Liga Europa musim ini.

Manchester United yang difavoritkan semestinya harus tetap waspada dengan kemungkinan kejutan yang akan dihadirkan oleh AS Roma yang sukses menjadi kuda hitam berbahaya di Liga Europa edisi sekarang.

AS Roma akan melawat ke Old Trafford dengan bekal performa inkonsisten dan catatan rekor buruk yang dimiliki mereka.

Sementara Manchester United bakal menerima tamu mereka ini dengan percaya diri. Selain memiliki modal positif lewat performa yang ditampilkan, tuan rumah juga memiliki catatan rekor apik kala berhadapan dengan klub-klub Italia, khususnya AS Roma.

Namun meskipun memiliki bekal catatan pertemuan, Manchester United patut waspada akan kejutan dari AS Roma. Mengingat mereka datang ke Manchester dengan ambisi dan mimpi untuk bisa meraih yang terbaik di gelaran Liga Europa musim ini.