Bursa Transfer

AC Milan Capai Kesepakatan untuk Kedatangan Mantan Kiper Juventus

Jumat, 30 April 2021 04:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© WallpaperCave
Logo AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Logo AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan baru-baru ini dilaporkan sudah mencapai kata sepakat untuk kedatangan mantan kiper Juventus.

La Republica melaporkan kalau AC Milan akhirnya berhasil mencapai kata kesepakatan untuk kedatangan mantan kiper Juventus. Nantinya sang kiper akan bergabung dengan AC Milan pada musim depan nanti.

AC Milan sendiri memang saat ini masih memiliki kiper tangguh dalam diri Gianluigi Donnarumma. Namun masalah negosiasi perpanjangan kontrak dengan Donnarumma masih sangat alot bagi AC Milan.

Meski begitu, eks kiper Juventus bukan diplot untuk menggantikan Donnarumma kecuali kalau sang pemain sendiri yang hengkang. Eks kiper Juventus ini rencananya akan dijadikan penjaga gawang cadangan.

Sebenarnya AC Milan punja Ciprian Tatarusanu sebagi kiper cadangan AC Milan saat ini dengan tinggi mencapai nyaris 2 meter. Tapi peforma Tatarusanu sebagai kiper cadangan dinilai cukup mengecewakan sehingga kemungkinan ia bakal diganti.

Sementara itu, Antonio Donnarumma juga kemungkinan akan segera dilepas oleh AC Milan karena sudah habis kontrak. Jadi dengan kedatangan eks kiper Juventus, Tatarusanu kemungkinan besar akan turun pangkat.

Menjadi kiper ketiga menggantikan kiper Antonio Donnarumma yang akan segera dibuang oleh AC Milan. Lantas siapa mantan kiper Juventus itu yang akan menjaga gawang AC Milan pada musim depan?