Liga Indonesia

Pemain Mulai Pulang Kampung, PSMS Medan Liburkan Tim Lebih Awal

Jumat, 30 April 2021 23:29 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat melakoni sesi latihan terakhir mereka sebelum libur lebaran, Jumat (30/4/21). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan saat melakoni sesi latihan terakhir mereka sebelum libur lebaran, Jumat (30/4/21).

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain PSMS Medan mulai kembali ke daerah masing-masing untuk merayakan Idul Fitri sehingga klub Liga 2 tersebut meliburkan tim lebih awal.

Klub Liga 2, PSMS Medan, telah memutuskan meliburkan tim lebih awal dibandingkan rencana sebelumnya. Bahkan sejumlah pemain yang berdomisili di luar Sumatra Utara (Sumut) telah pulang ke pulang daerahnya masing-masing.

Keputusan klub berjuluk Ayam Kinantan itu untuk meliburkan tim tak lepas karena menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Menurut rencana awal, latihan Rachmad Hidayat dan kawan-kawan seyogianya diliburkan pekan depan, khusus untuk para pemain yang berdomisili di Sumut. Sedangkan pemain yang berdomisili di luar Sumut diliburkan lebih awal.

Namun akhirnya latihan yang digelar di markas latihan PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Jumat (30/4/21) petang, yang dipimpin langsung pelatih kepala Ansyari Lubis itu menjadi latihan terakhir sebelum libur lebaran.

"Pemain dari luar (Sumut) Afiful dan Anis Nabar, selebihnya putra daerah semua. Karena orangnya gak banyak, kita hanya fokus sentuhan dan ball position," ujar asisten pelatih PSMS, Legimin Raharjo, kepada awak media.

"Jadi awal pekan depan kita udah mulai libur dan akan kembali latihan lagi setelah lebaran nanti atau tepatnya 17 Mei," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%