Liga Indonesia

Pernah Juara ISL, Ini Target Eks Persib Bersama Dewa United di Liga 2

Jumat, 30 April 2021 22:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Zainal Hasan/Indosport
Pernah membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014, begini target Jajang Sukmara bersama tim barunya, Dewa United, di Liga 2 2021. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Pernah membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014, begini target Jajang Sukmara bersama tim barunya, Dewa United, di Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM – Pernah membawa Persib Bandung menjuarai ISL 2014, begini target Jajang Sukmara bersama tim barunya, Dewa United, di Liga 2 2021.

Pemain belakang Dewa United, Jajang Sukmara, memiliki motivasi berlipat untuk membawa timnya meraih hasil maksimal di kompetisi Liga 2 2021 dan promosi ke Liga 1 2022.

Sehingga, pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, baik dalam latihan maupun pertandingan, agar targetnya bersama Dewa United di musim ini bisa tercapai.

Jasuk, sapaan akrab Jajang Sukmara, sudah bergabung dan berlatih dengan Dewa United sejak beberapa pekan lalu untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 2 2021. Pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini resmi dikontrak dengan durasi satu musim.

"Targetnya pastinya yang ingin memberikan yang terbaik dan lolos ke Liga 1, sekarang kita berusaha dan ikhtiar, yang pasti kita targetkan itu," kata Jasuk kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Pada musim ini, Jasuk kembali satu tim dengan penjaga gawang Shahar Ginanjar. Keduanya sebelumnya sempat berada dalam satu tim di Persib Bandung. Bahkan, mereka turut mengantarkan skuat Maung Bandung meraih gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Jasuk berharap, kenangan manis bersama Shahar saat sama-sama memperkuat Persib bisa terulang di klub barunya, Dewa United. Untuk itu, ia akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Iya bareng sama Shahar lagi sekarang, mudah-mudahan bisa mengulangi momen indah saat bersama di Persib 2014 lalu," harap Jasuk.