Liga Europa

Top Skor Liga Europa Hari Ini: Cetak Brace, Bruno Fernandes Melejit

Jumat, 30 April 2021 09:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Liga Europa musim 2020-2021. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut daftar top skor sementara Liga Europa musim 2020-2021.

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara kompetisi Liga Europa musim 2020-2021 hari ini (30/4/21), di mana Bruno Fernandes sukses melejit ke posisi tiga.

Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes, semakin membuat panas persaingan top skor Liga Europa. Dirinya baru saja mencetak brace saat leg pertama semifinal Liga Europa melawan AS Roma pada Jumat (30/4/21) dini hari tadi.

Sumbangan dua gol dari Bruno Fernandes membuat Manchester United mampu mendulang kemenangan telak dengan skor 6-2 atas tamunya, AS Roma.

Bintang timnas Portugal itu hanya memiliki selisih dua gol dari pemuncak daftar top skor sementara Liga Europa yaitu Borja Mayoral (AS Roma), Pizzi (Benfica), dan Yusuf Yazici (Lille).

Kemudian, bomber AS Roma yaitu Edin Dzeko juga naik ke posisi tiga dalam daftar top skor. Meski gagal membawa AS Roma meraih poin di kandang Setan Merah, ia mampu mencetak satu gol pada menit ke-33.

Sementara itu, pemuncak daftar top skor Liga Europa sampai hari ini yaitu Borja Mayoral gagal menambah pundi-pundi golnya. Bagaimana tidak, sang pemain hanya duduk manis di bangku cadangan saat AS Roma bertandang ke Old Trafford.

Lalu, winger Arsenal, Nicolas Pepe, baru saja sukses menambah satu gol dan kini naik ke posisi dua. Meski mampu mencetak gol, ia gagal menyelamatkan Arsenal karena kalah 1-2 dari Villarreal saat leg pertama semifinal Liga Europa pada dini hari tadi.