Liga Europa

Kemenangan atas Man United di Liga Europa Bisa Ubah Nasib AS Roma

Kamis, 29 April 2021 15:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Chris Smalling menyebutkan jika kemenangan atas Manchester United di Liga Europa bisa mengubah nasib AS Roma di masa depan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Chris Smalling menyebutkan jika kemenangan atas Manchester United di Liga Europa bisa mengubah nasib AS Roma di masa depan.

INDOSPORT.COMChris Smalling menyebutkan jika kemenangan atas Manchester United di Liga Europa bisa mengubah nasib AS Roma di masa depan.

AS Roma akan melawat ke Old Trafford dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa 2020/21 kontra Manchester United.

Jelang laga sengit tersebut, Smalling mengakui jika dirinya sudah tak sabar untuk bertemu dengan Manchester United di babak semfinal Liga Europa ini.

Menurutnya, laga di fase empat besar kontra Manchester United ini adalah pertandingan yang sangat krusial dan bisa mengubah AS Roma secara keseluruhan.

“Ini adalah semifinal dan kami harus berhadapan dengan klub yang sulit untuk dikalahkan. Tetapi sangat menyenangkan rasanya bisa sedekat ini dengan trofi Liga Europa yang bisa mengubah AS Roma secara keseluruhan,” ujar Smalling pada Roma TV.

Bagi Smalling, pertandingan kontra Manchester United ini adalah pertandingan yang sangat spesial. Ia merupakan salah satu pemain terbuang yang kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya ketika memutuskan untuk cabut dari Old Trafford.

Tampil mengesankan bersama AS Roma selama masa pinjaman, Smalling kemudian ditebus atau dipermanenkan dari Manchester United dengan banderol senilai 15 juta euro (sekitar Rp263 miliar) di bursa transfer musim panas tahun kemarin.