Bursa Transfer

AC Milan Rela Korbankan Jens Petter-Hauge demi Boyong Rekan Senegara Lionel Messi

Sabtu, 1 Mei 2021 14:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Rodrigo De Paul, gelandang serang Udinese yang diminati AC Milan

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan siap melepas Jens Petter-Hauge demi memboyong rekan kompatriot Lionel Messi, Rodrigo de Paul

AC Milan dikabarkan ingin memboyong Rodrigo de Paul dari Udinese. Meski posisinya adalah seorang gelandang, ia adalah pemain yang menorehkan gol untuk klubnya. 

Rodrigo de Paul tercatat membukukan 8 gol dan tujuh assist dalam 31 penampilannya untuk Udinese di ajang Serie A Liga Italia. 

Menurut laporan surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, Rossoneri setidaknya harus menyediakan dana sebesar 40 juta euro (Rp694 miliar), apabila ingin memboyong bintang berusia 26 tahun itu ke San Siro. 

Ya, nilai tersebut terbilang cukup besar. Namun, tentunya Diavolo Rosso tidak menyerah begitu saja. Paolo Maldini, Ricky Massara dkk sedang menyusun strategi guna mendaratkan eks pemain Valencia tersebut. 

AC Milan bisa melakukan negosiasi dengan tawaran berupa uang tunai ditambah menyisipkan nama Jens Petter-Hauge di dalam kesepakatan transfer itu. 

Sebagaimana diketahui, Hauge semakin tersingkir dari skuat utama Stefano Pioli. Pemain berpaspor Norwegia terakhir kali bermain dalam laga AC Milan kontra Sampdoria awal April lalu.