Liga Indonesia

Aji Santoso Jelaskan Posisi Pemain Asing Bidikannya untuk Persebaya

Sabtu, 1 Mei 2021 14:02 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengungkap posisi pemain asing yang sedang dicarinya. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengungkap posisi pemain asing yang sedang dicarinya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan sampai saat ini masih mencari pemain lagi. Sosok yang tengah ia cari adalah pemain asing yang berposisi sebagai pemain belakang.

Pelatih 51 tahun itu beralasan, mencari pemain asing dengan posisi tersebut merupakan sebuah antisipasi. Ya, apabila sejumlah anak asuhnya ada yang dipanggil Timnas Indonesia, masih ada pemain yang bisa menggantikan.

Keinginannya tersebut pun diakuinya sudah ia sampaikan ke pihak manajemen Persebaya. 

"Untuk itu saya sudah berkomunikasi dengan manajemen. Saya akan menggunakan pemain belakang dari pemain asing," kata Aji Santoso.

Lantas kapan pemain asing tersebut tiba dan ikut latihan bersama Persebaya? Untuk hal ini, Aji Santoso belum bisa banyak menjelaskan kepada awak media usai memimpin latihan kemarin, Jumat (30/04/21).

"Insyaallah, yang jelas tadi saya sudah berkomunikasi dengan manajemen. Mereka bisa mem-backup keinginan dari tim pelatih," lanjut pelatih asal Kabupaten Malang tersebut.

Aji Santoso pun berharap jika pemain asing bidikannya itu bisa segera merapat ke Persebaya setelah lebaran. "Mudah-mudahan," harapannya.