Liga Italia

Gara-gara Flu, Dua Bintang AC Milan Terancam Absen Lawan Benevento

Sabtu, 1 Mei 2021 09:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan terancam harus tampil tanpa dua bintang andalan mereka jelang laga kontra Benevento dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-34. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
AC Milan terancam harus tampil tanpa dua bintang andalan mereka jelang laga kontra Benevento dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-34.

INDOSPORT.COMAC Milan terancam harus tampil tanpa dua bintang andalan mereka jelang laga kontra Benevento dalam lanjutan Serie A Italia giornata ke-34.

Dua bintang tersebut terancam harus absen dalam pertandingan penting di mana AC Milan berambisi mendulang tiga poin penuh di laga yang akan digelar di San Siro, Minggu (02/05/21) dini hari WIB ini.

Kedua bintang AC Milan yang terancam absen tersebut adalah Simon Kjaer dan Davide Calabria. Keduanya menurut laporan dari MilanNews terpaksa harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya karena mengalami gejala flu.

Sesaat setelah gejala flu dirasakan oleh Kjaer dan Calabria, keduanya langsung dipisahkan dari para punggawa skuad senior lainnya.

Pemisahan tersebut dilakukan demi mencegah penularan dan antisipasi penyebaran Covid-19 jikalau Kjaer atau Calabria ternyata sama-sama positif terjangkit Covid-19.

Evaluasi dan penentuan apakah mereka bisa diturunkan atau harus absen dalam laga penting kontra Benevento itu akan dilakukan oleh staf medis hari ini jelang pertandingan berlangsung.

Absennya kedua bintang andalan itu menjadi pukulan berat bagi AC Milan. Pasalnya, AC Milan saat ini tengah berjuang agar bisa kembali ke psisi empat besar demi tiket tampil ke Liga Champions musim depan.