Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan Vs Benevento: Akhirnya Menang Lagi

Minggu, 2 Mei 2021 03:46 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Benevento, Minggu (02/05/21) dini hari. Milan menang dan mengakhiri rangkaian 2 kekalahan beruntun.

Serie A Italia 2020/2021 kini memasuki pekan ke-34. Salah duel mempertemukan AC Milan vs Benevento, Minggu (02/05/21) pukul 01.45 WIB, di mana kedua tim memiliki misi yang sama-sama penting.

Tuan rumah yang berada di posisi 5 membidik kemenangan demi kembali ke 4 besar alias zona Liga Champions. Sementara itu tim tamu juga mengincar 3 angka agar bisa keluar dari zona degradasi.

Memainkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah pulih dari cedera, Rossoneri tampil menyerang sejak laga dimulai. Hasilnya, mereka pun sudah bisa mencetak gol di menit keenam.

Lewat permainan umpan satu dua dengan Ibrahimovic, Hakan Calhanoglu sukses menundukkan kiper Lorenzo Montipo lewat tendangan mendatar dari dalam kotak penalti. AC Milan unggul 1-0.

Tersengat oleh gol itu, Benevento coba membalas. Tiga menit kemudian mereka mendapat peluang emas lewat Gianluca Lapadula. Namun tembakannya masih melenceng di sisi gawang.

Menit ke-15, Benevento lagi-lagi harus gigit jari setelah tendangan Arthur Ionita bisa digagalkan lewat penyelamatan apik Gianluigi Donnarumma.

Milan pun mulai menunjukkan menunjukkan dominasi di pertandingan ini dan menyerang dengan mengandalkan Rafael Leao di sayap kiri. Namun, buruknya penyelesaian akhir dan tangguhnya lini belakang tim tamu menyulitkan upaya mereka.

Rossoneri baru bisa mendapatkan peluang emas lagi di menit ke-38. Sayangnya, tembakan kaki kiri Theo Hernandez dari luar kotak penalti masih bisa digagalkan Montipo.

Benevento sempat coba membalas lewat Iago Falque. Namun hingga babak pertama berakhir, tak ada tambahan gol yang tercipta. AC Milan masih unggul tipis 1-0 atas Benevento.