Liga Inggris

Jelang Lawan Manchester United, Liverpool Panen Kabar Gembira

Minggu, 2 Mei 2021 12:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Liverpool diketahui panen kabar gembira jelang lawatan mereka ke Old Trafford, markas Manchester United, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Liverpool diketahui panen kabar gembira jelang lawatan mereka ke Old Trafford, markas Manchester United, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34.

INDOSPORT.COMLiverpool diketahui panen kabar gembira jelang lawatan mereka ke Old Trafford, markas Manchester United, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34.

Manchester United akan menjamu Liverpool dalam laga yang akan diprediksi berjalan dengan sengit dan keras ini, Minggu (02/05/21).

Jelang berlangsungnya laga kontra Manchester United tersebut, Liverpool patut tenang setelah mereka mendapatkan beberapa kabar gembira yang seakan menjadi Pelangi usai krisis yang mendera sejak awal musim ini.

Dilansir dari laman resmi Liverpool, pilar-pilar yang cedera seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, dan Jordan Henderson dilaporkan mengalami progres yang baik dalam masa penyembuhan mereka pasca cedera.

Namun meski telah membaik, Jurgen Klopp menampik ide untuk menurunkan keempat bintang Liverpool tersebut dalam laga sengit kontra Manchester United.

“Mereka akan ikut sesi latihan pekan depan. Untuk saat ini tidak ada perubahan yang berarti, tetapi mereka semua berada dalam kondisi yang bagus,” ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool.

Meskipun mendapatkan kabar bahagia menyusul progres baik yang ditunjukkan oleh Van Dijk, Gomez, Matip, dan Henderson, Liverpool akan tampil tanpa Nathaniel Phillips.

Bek tengah kelahiran Bolton jebolan akademi Liverpool itu kabarnya masih harus menepi karena cedera hamstring yang ia alami.

Ini berarti Nat Phillips akan absen dalam tiga laga beruntun sejak diturunkan sebagai starter pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 kontra Real Madrid, Kamis (15/04/21).