Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Napoli vs Cagliari

Minggu, 2 Mei 2021 18:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Napoli akan segera berhadapan dengan Cagliari di pekan ke-34 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Napoli vs Cagliari akan dilangsungkan di Stadio San Paolo pada Minggu (2/5/21) pukul 20.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Napoli jauh lebih unggul dibanding Cagliari. Tim berjuluk Rossoblu itu menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 66 poin.

Sedangkan Cagliari justru tercecer di peringkat ke-17 setelah baru mengemas 31 poin. Di atas kertas, Napoli bisa memenangkan laga ini dengan mudah.

Meski demikian, segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Kedua tim tentu akan berduel sekuat tenaga untuk merebut tiga poin.

Napoli berambisi untuk tidak terdepak dari zona Liga Champions. Sementara itu, Cagliari juga akan berusaha untuk tidak terjerembab ke zona degradasi.