Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Menang Identik, Inter Milan dan AC Milan Kuasai 2 Besar

Minggu, 2 Mei 2021 05:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Serie A Italia Sabtu (01/05/21) malam hingga Minggu dini hari. Inter Milan dan AC Milan raih kemenangan identik dan kuasai 2 besar klasemen.

Kompetisi Serie A Italia kini memasuki gelaran pekan ke-34. Sepanjang Sabtu (01/05/21) malam hingga Minggu (02/05/21) dini hari WIB, digelar 3 laga.

Dari 3 laga itu, 2 di antaranya melibatkan duet tim sekota yakni AC Milan dan Inter Milan. Rossoneri menjamu Benevento di kandang sendiri, sedangkan Nerazzuri bertamu ke markas juru kunci Crotone.

Tampil beberapa jam lebih awal daripada AC Milan, Inter sempat kesulitan menghadapi Crotone, sehingga harus puas dengan skor 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-69. Christian Eriksen yang baru masuk 4 menit sebelumnya sukses melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan Romelu Lukaku. Bola sepakannya membentur pemain belakang Crotone dan meluncur masuk ke gawang.

Di injury time, Inter Milan menggandakan keunggulan lewat aksi Achraf Hakimi yang menundukkan kiper Alex Cordaz dalam situasi satu lawan satu lewat sebuah serangan balik cepat.

Hasil ini membuat Nerazzurri kokoh di puncak klasemen. Mereka bahkan akan resmi menjadi juara, jika Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo pada Minggu malam. Sementara itu, hasil ini membuat Crotone jadi tim pertama yang terdegradasi.