Liga Indonesia

Akui Keliru, Paulo Sitanggang Minta Maaf ke PSMS Medan

Senin, 3 Mei 2021 21:28 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.
Paulo Sitanggang saat berlatih bersama PSMS Medan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT.
Paulo Sitanggang saat berlatih bersama PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Polemik kepindahan Paulo Sitanggang ke klub Liga 1, Borneo FC, yang sebelumnya dilaporkan telah mengikat kontrak dengan PSMS Medan akhirnya diakui sang pemain. Paulo menyebut ada kekeliruan.

Sang pemain sejatinya menunjukan iktikad baik dan mengakui kekeliruannya hingga memutuskan menyampaikan permohonan maaf ke manajemen, suporter dan publik pencinta PSMS Medan khususnya. 

Hal itu disampaikannya melalui surat terbuka ke manajemen hingga pernyataan langsung yang terekam dalam percakapan di media resmi official PSMS Medan, Senin (03/05/21).

"Saya Paulo Oktavianus Sitanggang memohon maaf kepada jajaran manajemen tim PSMS Medan, suporter dan seluruh pencinta PSMS atas kekeliruan yang terjadi terkait kepindahan saya ke Borneo FC," bunyi isi surat penggalan pernyataan maaf tersebut yang ditandatangani Paulo.

Masih dalam surat tersebut, Paulo juga mengakui ada miss komunikasi antara dirinya dan manajemen PSMS, yang mana pada awalnya ada perjanjian antara dirinya dengan pihak manajemen dan telah diselesaikan secara kekeluargaan. 

Paulo pun menegaskan dalam suratnya akan melanjutkan kariernya bersama Borneo FC dan mendoakan PSMS sukses dalam kompetisi Liga 2 musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%