Liga Italia

AS Roma Dituntut Minta Maaf ke Suporter, Ada Apa?

Senin, 3 Mei 2021 19:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek berkebangsaan Italia, Gianluca Mancini, mendesak timnya AS Roma untuk meminta maaf kepada para pendukung menyusul rentetan hasil buruk yang dialami.

I Giallorossi baru saja menelan kekalahan 2-0 di kandang Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia yang berlangsung hari Minggu (02/05/21). Tim tuan rumah berhasil menang berkat gol Adrien Silva dan Jakub Jankto.

Kekalahan ini menyebabkan pasukan Paulo Fonseca tertahan di peringkat ketujuh dan semakin memperkecil asa untuk berkompetisi di ajang Eropa, minimal di Liga Europa.

Parahnya lagi, kekalahan terjadi berselang dua hari setelah AS Roma dibantai Manchester United dalam drama delapan gol 6-2 di leg pertama semifinal Liga Eurpopa.

Gianluca Mancini mengakui bahwa kekalahan dari Man United telah memengaruhi performa AS Roma secara keseluruhan. Imbasnya, AS Roma pun memikul beban berat untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik.

“Jelas ini momen yang sulit. Kekalahan melawan Manchester United memengaruhi kami, dan kami tidak bisa bereaksi,” kata Mancini kepada Sky Sports Italia, dilansir dari Football Italia.

“Kami pantas kalah dan kami harus meminta maaf kepada fans kami. Kami harus tetap diam dan mencoba mencari jalan keluar dari momen buruk ini untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik.”

“Ini masalah ketika Anda kehilangan banyak pemain berkualitas di liga yang sulit seperti Serie A Italia. Namun kami pantas mendapatkan posisi ini di klasemen. Kita hanya harus tetap bertahan,” tandasnya.