Liga Italia

Rekap Hasil Serie A Italia: Juventus Comeback, Lazio Terlibat Drama 7 Gol

Senin, 3 Mei 2021 04:40 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil Serie A Italia di mana Juventus berhasil melakukan comeback, sedangkan Lazio terlibat dalam drama 7 gol.

Juventus sebenarnya baru saja bersedih setelah Inter Milan pada akhirnya menjadi juara Serie A Italia. Kepastian Inter Milan jadi juara Serie A Italia didapatkan setelah Atalanta ditahan imbang oleh Sassuolo.

Hasil seri yang diterima Atalanta membuat mereka tak mungkin untuk mengejar Inter Milan dengan sisa 4 laga Serie A Italia. Sedangkan Atalanta sudah tertinggal 13 poin dari Inter Milan di klasemen.

Meski begitu, Juventus tetap mencoba menatap ke depan apalagi lawannya di pekan kali ini cukup tangguh, Udinese. Benar saja, Udinese ternyata berhasil unggul 1-0 hingga menit ke-80.

Akan tetapi, Juventus berhasil bangkit dan mencetak 2 gol comeback dalam waktu 10 menit terakhir. Dua gol kemenangan Juventus sendiri dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Di tempat lain, AS Roma malah menelan kekalahan memalukan dari Sampdoria dengan skor 0-2. sedangkan Napoli malah ditahan imbang 1-1 oleh Cagliari.

Hasil serupa juga ditorehkan oleh Fiorentina yang harus bermain imbang 3-3 dengan Bologna. Semua pertandingan Serie A Italia terdengar dramatis, tapi tak ada yang lebih sengit dari drama 7 gol dalam laga Lazio vs Genoa.