Liga Italia

Top Skor Liga Italia: Ronaldo Abang Jago, Lukaku Kian Melempem

Senin, 3 Mei 2021 10:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Top Skor Liga Italia: Ronaldo Abang Jago, Lukaku Kian Melempem Copyright: © Ciro de Luca/Soccrates/Getty Images
Top Skor Liga Italia: Ronaldo Abang Jago, Lukaku Kian Melempem

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo semakin jago dan mengukuhkan diri sebagai pemuncak dalam daftar top skor sementara Serie A Liga Italia 2020/21, Senin (03/05/21).

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sukses menambah tabungan golnya dan menjauh dari kejaran striker Inter Milan, Romelu Lukaku. 

Cristiano Ronaldo yang sempat puasa gol di beberapa laga, akhirnya kembali subur. Sang bintang Portugal baru-baru ini mencatatkan dua gol dalam kemenangan Juventus atas Udinese. 

Ronaldo diketahui sukses membuat Juventus comeback usai tertinggal 0-1 dari Udinese. Dua gol CR7 yang dibuat sebelum pertandingan usai membuat Juventus akhirnya memenangi laga pekan ke-34 Serie A Liga Italia 2020/21. 

Dengan ini, Cristiano Ronaldo sudah mencatatkan 27 gol dalam 30 pertandingan. Pemilik lima Ballon d'Or tersebut unggul 6 gol dari Romelu Lukaku yang mengekor di posisi kedua dengan 21 poin.

Selanjutnya pada posisi ketiga, ada juru gedor Fiorentina, Dusan Vlahovic, Ciro Immobile (Lazio), Luis Muriel (Atalanta), dan Simy (Crotone), yang memiliki catatan 19 gol.

Bintang Napoli, Lorenzo Insigne menempati urutan empat dengan 17 gol. Kemudian Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Lautaro Martinez (Inter), dan Joao Pedro (Caglari) di urutan lima dengan 15 gol