Liga Indonesia

Disinggung soal Posisi Manajer Timnas Indonesia, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Selasa, 4 Mei 2021 12:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad bicara soal posisi manajer Timnas Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Raffi Ahmad bicara soal posisi manajer Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad memang baru saja menggeluti dunia sepak bola Indonesia. Dirinya kini menjadi chairman klub Rans Cilegon FC.

Raffi Ahmad bersama Rudi Salim memang mengambil alih Cilegon United beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, suami Nagita Slavina tersebut mengakuisisi klub Liga 2 ini dan menyulapnya menjadi Rans Cilegon FC pada bulan Maret lalu.

Kehadiran Raffi Ahmad yang notabene selebritis papan atas di sepak bola nasional pun menjadi hal yang menarik bagi dunia si kulit bundar di Tanah Air.

Kini memberi warna di kancah sepak bola Indonesia, Raffi pun sudah digoda untuk posisi baru, yakni saat dirinya ditanya apakah ada kemungkinan menjadi manajer Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, posisi manajer Indonesia kerap ditempati oleh petinggi klub. Hal ini pun tak menutup kemungkinan Raffi untuk mengemban posisi tersebut. Lalu apa katanya?

“Saya masih baru dan lagi belajar. Biar saya konsetrasi ke tim saya dulu. Saya mohon arahan dari teman-teman di PSSI dan para senior di dunia sepak bola," ucap Raffi saat ditemui di Kantor PSSI. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%