Liga Indonesia

Setelah Lepas Beberapa Pemain, PSIS Beri Sinyal Promosikan Skuat EPA

Jumat, 7 Mei 2021 08:42 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COMPSIS Semarang baru saja melepas beberapa pemain pilarnya seperti Safrudin Tahar yang berlabuh ke Borneo FC dan Abdul Abanda Rahman yang saat ini sudah berstatus tanpa klub.

Namun, manajemen PSIS nampaknya tak akan terburu-buru dalam menentukan bidikan pemain pengganti. Justru kondisi saat ini nampaknya akan dimanfaatkan klub untuk mengorbitkan dan mempromosikan beberapa pemain Elite Pro Academy (EPA) ke tim senior.

Keberhasilkan mengorbitkan beberapa pemain EPA seperti Pratama Arhan, Eka Febri, hingga Yofandani Damai yang nampaknya membuat manajemen PSIS lebih tertantang untuk melakukannya kembali mendekati kompetisi Liga 1 2021.

“Sebenarnya kita lepas beberapa pemain kemarin karena ada faktor sudah berhasil mengorbitkan pemain akademi beberapa waktu lalu. Contohnya kemarin dua pemain belakang kami ikhlaskan untuk kami lepas. Terus terang di posisi itu sudah menumpuk,” tutur Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS di Semarang, Kamis (06/05/21) malam.

“Di posisi belakang yang kami banyak melepas pemain sudah ada pemain top dari EPA seperti Arhan. Ini yang nampaknya membuat kami lebih termotivasi untuk melakukannya lagi,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%