Liga Spanyol

Pulang ke 'Rumah', Barcelona Siapkan Kejutan Spesial untuk Luis Suarez

Sabtu, 8 Mei 2021 12:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Barcelona dikabarkan telah menyiapkan kejutan spesial untuk menyambut Luis Suarez jelang laga kontra Atletico Madrid. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Barcelona dikabarkan telah menyiapkan kejutan spesial untuk menyambut Luis Suarez jelang laga kontra Atletico Madrid.

INDOSPORT.COMBarcelona dikabarkan telah menyiapkan kejutan spesial untuk menyambut kepulangan Luis Suarez jelang laga kontra Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-35, Sabtu (08/05/21).

Kedua tim papan atas LaLiga Spanyol tersebut akan bertemu di Camp Nou pada laga krusial perebutan gelar juara musim ini dalam laga yang diprediksi bakal berjalan panas dan sengit.

Jelang laga sengit tersebut, laporan dari Marca menyebutkan jika Barcelona telah menyiapkan kejutan spesial yang akan menjadi tribut untuk Luis Suarez.

Belum diketahui seperti apa tribut yang akan diterima oleh Luis Suarez nantinya. Tetapi yang jelas, hal tersebut akan menjadi sesuatu yang istimewa untuk salah satu pemain terbaik Uruguay itu.

Seperti diketahui, Luis Suarez tak sempat berpamitan dengan layak kala meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kemarin.

Kepergian yang tiba-tiba dan terkesan mendesak ke Atletico Madrid itu juga membuat hubungan antara Barcelona dan Suarez menjadi renggang.

Masa-masa indah dan romantis yang telah mereka lalui seakan sirna begitu saja setelah Ronald Koeman menganggap jika dirinya sudah tak layak untuk berada di dalam skuat utama asuhannya.

Kali ini mumpung Atletico Madrid melawat ke Camp Nou, Barcelona berencana memberikan kejutan sekaligus tribut untuk Luis Suarez yang bagaimanapun pernah berjasa atas raihan berbagai trofi kala masih menjadi tandem Lionel Messi di lini depan.