Bola Internasional

Hasil Bundesliga Jerman Bayern Munchen Vs Borussia Monchengladbach: Noda Sang Juara dan Pesta Pora

Minggu, 9 Mei 2021 01:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dan jalannya pertandingan pekan ke-32 Bundesliga Jerman 2020/21 antara Bayern Munchen vs Borussia Monchengladback, Sabtu (08/05/21) pukul 23.30 WIB di Allianz Arena.

Babak Pertama

Pertandingan baru berjalan 2 menit, David Alaba mengirim sebuah crossing lambung akurat ke dalam kotak penalti Borussia Monchengladbach.

Robert Lewandowski yang berdiri bebas langsung menyambut bola dan melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan cepat yang berhasil masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Penjaga gawang Monchengladbach tidak memiliki kesempatan sama sekali untuk menghalau tendangan Lewandowski. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Menit ke-15, Bayern Munchen kembali mengancam lewat Kingsley Coman yang menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang Monchengladbach. Sayang, usahanya hanya membentur tiang kiri gawang.

© Twitter @FCBayernEN
Selebrasi gol Robert Lewandowski di laga Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach Copyright: Twitter @FCBayernENSelebrasi gol Robert Lewandowski di laga Bayern Munchen vs Borussia Monchengladbach

Dua menit kemudian, Robert Lewandowski kembali mendapat peluang emas, saat menyambut sebuah crossing di dalam kotak penalti dan melepaskan sundulan ke gawang.

Sayang, sundulan striker berpaspor Polandia masih melenceng sedikit ke atas mistar gawang. Skor masih bertahan 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Menit ke-23 giliran Thomas Muller yang menggandakan keunggulan Bayern Munchen setelah menerima umpan manis dari Jamal Musiala dan melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan melaju melewati Yann Sommer. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Robert Lewandowski kembali memperlihatkan taringnya, setelah mencetak gol untuk kali kedua usai menyambut umpan crossing matang dari Muller. Skor 3-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Satu menit sebelum babak pertama pekan ke-32 Bundesliga Jerman 2020/21 berakhir, Kingsley Coman menggenapkan keunggulan Bayern Munchen menjadi 4-0 setelah tembakannya tak mampu dihalau oleh kiper Monchengladbach. Skor 4-0 bertahan hingga turun minum.