Bursa Transfer

Pemain yang Gagal Total di Swansea City Masuk Radar Jose Mourinho

Minggu, 9 Mei 2021 08:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Renato Sanches. Copyright: © Getty Images
Renato Sanches.

INDOSPORT.COM - Begitu banyak sosok yang telah masuk dalam radar Jose Mourinho yang akan melatih AS Roma, salah satunya adalah pemain gagal total di Swansea City.

Sebelumnya, sudah ada setidaknya 3 pemain Manchester United yang dikaitkan bakal gabung dengan Mourinho di AS Roma. Mereka adalah David De Gea, Donny van de Beek dan Nemanja Matic.

Tak hanya dari Manchester United, bintang PSG, Mauro Icardi pun juga digadang-gadang sedang dipantau Mourinho. Tampaknya Mourinho menginginkan Icardi untuk pulang lagi ke Serie A Italia setelah sempat membela Inter Milan.

Status Icardi yang pernah bersinar dengan Inter Milan di Serie A Italia tampaknya jadi pertimbangan Mourinho. Jadi, Icardi diharapkan bisa langsung nyetel dengan skuad Mourinho di AS Roma nanti.

Bahkan kapten dari klub semenjana seperti Torino, Andrea Belotti pun digadang-gadang sedang coba dibujuk AS Roma atas permintaan Mourinho. Tak bisa dipungkiri kalau nama besar Mourinho membuat sejumlah pemain masih ingin bermain untuknya di AS Roma.

Meski gagal total di Tottenham Hotspur, tapi prestasi yang selama ini ditorehkan Mourinho di klub lain tetap tak bisa dinafikan. Itu dibuktikan dengan begitu banyaknya pemain yang sedang dihubungkan dengan Mourinho dan AS Roma.

Terbaru, pemain gagal total di Swansea City juga dirumorkan masuk dalam radar Jose Mourinho. Menurut Il Corriere dello Sport, hal itu menjadi mungkin mengingat pemain gagal Swansea itu memiliki agen yang sama dengan Jose Mourinho, Jorge Mendes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%