Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Son Heung-min Salip Bruno Fernandes, Harry Kane Aman

Minggu, 9 Mei 2021 09:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Gagal cetak gol pada pekan ke-35, Harry Kane tetap aman di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Gagal cetak gol pada pekan ke-35, Harry Kane tetap aman di puncak daftar top skor sementara Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor sementara pekan ke-35 Liga Inggris hari ini (9/5/21), di mana Son Heung-min berhasil menyalip posisi Burno Fernandes.

Son Heung-min menyalip posisi gelandang andalan Manchester United itu setelah menyumbang satu gol untuk Tottenham Hotspur saat bertandang ke markas Leeds United.

Namun sayang Son Heung-min gagal menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan karena dihajar Leeds United dengan skor 1-3. Di sisi lain, Harry Kane benar-benar dibuat tidak berkutik di lini depan dan akhirnya gagal mencetak satupun gol.

Meski gagal mencetak gol, posisi Harry Kane di puncak daftar top skor Liga Inggris tetap aman karena winger Liverpool, Mohamed Salah, juga mandul pada pekan ke-35.

Mohamed Salah gagal menyumbang satu gol saat Liverpool menang 2-0 atas Southampton pada lajutan Liga Inggris dini hari WIB tadi. Dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane dan Thiago Alcantara.

Sementara itu, bomber andalan Leeds United bernama Patrick Bamford berhasil melejit ke posisi lima dan menyamai rekor gol dari striker Everton, Dominic Calvert-Lewin.

Patrick Bamford baru saja menyumbang satu gol untuk Leeds United saat mereka menghajar Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Kini Patrick Bamford mengoleksi total 15 gol dan membayangi posisi Bruno Fernandes di urutan keempat.

Bruno Fernandes wajib memanfaatkan kesempatan untuk menambah pundi-pundi gol karena Setan Merah baru bermain sebanyak 33 laga. Apalagi pada malam nanti Manchester United akan bersua tim papan bawah, Aston Villa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%