Bursa Transfer

Bintang Klub Papan Bawah Liga Inggris Jadi Rebutan 3 Raksasa Inggris

Senin, 10 Mei 2021 20:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Mike Hewitt/Getty Images
Tiga raksasa Inggris, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal siap saling sikut demi bintang klub papan bawah Liga Inggris, Yves Bissouma. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Tiga raksasa Inggris, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal siap saling sikut demi bintang klub papan bawah Liga Inggris, Yves Bissouma.

INDOSPORT.COM – Tiga raksasa Inggris, Liverpool, Manchester City, dan Arsenal siap saling sikut demi bintang klub papan bawah Liga Inggris, Yves Bissouma.

Liverpool, Manchester City, dan Arsenal dikabarkan saling berebut tanda tangan Yves Bissouma, bintang lini tengah milik Brighton & Hove Albion.

Laporan dari The Times menyebutkan jika Yves Bissouma meminta kepada manajemen untuk menjual dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Permintaan Bissouma tersebut muncul setelah ada ketertarikan yang berasal dari tiga raksasa Liga Inggris yang sama-sama tertarik memboyongnya untuk memperkuat lini tengah mereka di gelaran Liga Inggris musim depan.

Bissouma didatangkan oleh Brighton & Hove Albion pada bursa transfer musim panas tahun 2018 silam. Ia ditebus dari Lille dengan mahar senilai 15 juta poundsterling (sekitar Rp300,9 miliar).

Bagi Liverpool, kedatangan Bissouma diproyeksikan untuk menjadi pengganti Georginio Wijnaldum yang akan hengkang secara gratis di akhir kontraknya bulan Juni tahun 2020 ini.

Wijnaldum santer dikaitkan dengan Barcelona untuk menyusul Ronald Koeman yang sempat menjadi pelatihnya di Timnas Belanda.

Kehilangan Wijnaldum membuat Liverpool wajib memboyong satu pemain yang bisa menggantikan perannya di lini tengah dan sosok tersebut diyakini ada di dalam diri Yves Bissouma.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%