Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Italia, Big Match Juventus vs AC Milan

Senin, 10 Mei 2021 00:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs AC Milan (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Juventus vs AC Milan (Serie A).

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera menjamu AC Milan di laga pekan ke-35 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Big match Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Juventus Stadium, Senin (10/5/21) pukul 02.35 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baik Juventus maupun AC Milan kini sedang berduel sengit di klasemen sementara Serie A Italia. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kini menduduki peringkat ke-4 dengan perolehan 69 poin.

Sedangkan AC Milan selisih satu peringkat di bawah Juventus setelah mengemas jumlah poin yang sama. Kedua tim akan berduel habis-habisan demi mendapatkan tambahan tiga poin di tiga laga terakhir Serie A Italia.

Mereka tentu ingin finis di peringkat empat besar agar dapat tampil di Liga Champions musim depan. Itu sebabnya laga pekan ke-35 antara Juventus vs AC Milan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Dominasi sembilan musim Juventus di Serie A sudah berakhir setelah pekan lalu Inter Milan sukses mengunci Scudetto dengan empat laga tersisa. Sekarang, di sisa musim ini, Si Nyonya Tua perlu memastikan mereka tak terlempar dari empat besar.