Liga Indonesia

Bukan Kota Kawase, Djanur Sebut Barito Bakal Rekrut Bek Asing Non Asia?

Selasa, 11 Mei 2021 10:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019. Copyright: © Media Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman, memberikan keterangan pers menjelang laga pamungkas Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Jelang kompetisi Liga 1 2021, banyak rumor transfer yang mulai berhembus. Seperti PS Barito Putera yang sempat dikabarkan tertarik mendatangkan stopper asing asal Jepang, Kota Kawase.

Rumor ini awalnya diangkat oleh salah satu situs terkenal, Indostransfer melalui cuitan di Twitter, kemudian ramai diperbincangkan di kalangan penggemar sepak bola nasional.

"Barito Putera dikaitkan dengan bek asal Jepang, Kota Kawase. Kawase saat ini bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Hong Kong, Southern," tertulis via situs Indostransfer pada Jumat (07/05/21).

Namun, dalam pertemuan pelatih kepala Barito Putera, Djajang Nurdjaman bersama manajemen, dalam hal ini adalah CEO Hasnuryadi Sulaiman, ada fakta menarik yang ia sebutkan, soal calon pemain Barito.

"Jadi kita membahas skuat yang akan kita siapkan menyongsong Liga 1 2021. Semua itu berkaca dari turnamen kemarin (Piala Menpora)," ungkap Djajang Nurdjaman.

"Kekurangannya tadi sudah disampaikan, kita kekurangan bek kiri, stopper, bek kanan, dan playmaker," tambah pelatih 62 tahun itu.