Liga Italia

Legenda Juventus: Kalau Ngaku Cinta, Silakan Pergi Andrea Pirlo

Selasa, 11 Mei 2021 23:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @Pirlo_official
Legenda Juventus, Angelo Di Livio, memberikan komentar menohok untuk Andrea Pirlo menyusul kekalahan Bianconeri dari AC Milan pada pekan ke-35 Liga Italia. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Legenda Juventus, Angelo Di Livio, memberikan komentar menohok untuk Andrea Pirlo menyusul kekalahan Bianconeri dari AC Milan pada pekan ke-35 Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus anggota skuad juara Liga Champions 1996, Angelo Di Livio, memberikan komentar menohok untuk Andrea Pirlo menyusul kekalahan Bianconeri dari AC Milan di Liga Italia. 

Juventus harus menerima kenyataan pahit setelah dibantai tamunya, AC Milan, dengan skor 3-0 pada lanjutan pekan ke-35 Liga Italia 2020-2021. Gawang Juventus dibobol tiga kali masing-masing oleh Brahim Diaz (45+1'), Ante Rebic (78'), dan Fikayo Tomori (82'). 

Kekalahan itu berdampak besar bagi Juventus lantaran mereka tergusur ke posisi lima klasemen Liga Italia alias keluar dari zona aman tiket Liga Champions. Melihat hal ini, legenda Juve, Angelo Di Livio, memberikan komentar. 

Di Livio secara khusus menyoroti kinerja dari pelatih Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo. Setelah kekalahan menyakitkan ini, Di Livio meminta agar Pirlo sukarela mundur dari kursi kepelatihan Juventus. 

"Sekarang saya berharap sesuatu akan terjadi (setelah kekalahan). Jika dia mencintai klub, (Andrea) Pirlo harus mundur," ujar Di Livio seperti dilansir dari tuttomercatoweb

Ucapan 'nyelekit' dari Di Livio ini bukan tanpa alasan. Mantan pemain Fiorentina itu menilai Juventus tampil buruk dan didikte oleh AC Milan. 

"Saya melihat Milan sejak babak pertama. Juve tidak harus mencari alasan tapi memberi selamat kepada lawan yang menang di lapangan. Juventus dengan sedikit ide, tidak pernah menembak ke gawang," katanya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%