Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Leicester City

Selasa, 11 Mei 2021 23:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 antara Manchester United vs Leicester City di Old Trafford pada Rabu (12/05/21) pukul 00.00 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 antara Manchester United vs Leicester City di Old Trafford pada Rabu (12/05/21) pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-36 antara Manchester United vs Leicester City di Old Trafford pada Rabu (12/05/21) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit dan mendebarkan. Pasalnya kedua tim kini sedang berjuang ketat di papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Manchester United selaku sang tuan rumah saat ini menduduki berada di posisi kedua dengan perolehan 70 poin. Sementara itu, Leicester City bertengger di peringkat keempat setelah mengemas 63 poin.

Setan Merah tentu berambisi untuk meraih kemenangan agar dapat memangkas jarak dari Manchester City si pemuncak klasemen.

Di sisi lain, sang tim tamu Leicester City juga masih akan berjuang sekuat tenaga agar tidak terlempar dari peringkat empat besar Liga Inggris.

Untuk mewujudkan impian tersebut, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United harus memutar otak. Pasalnya, kini energi anak asuhnya semakin terkuras. Bruno Fernandes dkk diketahui melakoni jadwal pertandingan padat sejak tiga hari lalu.