Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Kans Atletico Jauhi Barcelona yang Buang Poin

Rabu, 12 Mei 2021 09:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini diwarnai laga Atletico Madrid vs Real Sociedad, yang jadi kans Atletico menjauhi Barcelona yang dimbangi Levante. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini diwarnai laga Atletico Madrid vs Real Sociedad, yang jadi kans Atletico menjauhi Barcelona yang dimbangi Levante.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol hari ini diwarnai laga Atletico Madrid vs Real Sociedad, yang jadi kans Atletico menjauhi Barcelona yang dimbangi Levante.

Tengah pekan ini, kompetisi LaLiga Spanyol memasuki pekan ke-36 dari 38 pekan yang direncanakan musim ini. Pada Kamis (13/05/21) dini hari WIB akan digelar 4 laga pada 3 jam yang berbeda.

Salah satu dari keempat duel tersebut akan memengaruhi perebutan gelar juara musim ini ketika Atletico Madrid sang pemuncak klasemen akan menghadapi Real Sociedad pada pukul 03.00 WIB.

Seperti diketahui, Los Rojiblancos saat ini memuncaki klasemen sementara dengan 77 poin dari 35 laga. Kemenangan atas La Real pun akan mengokohkan mereka di puncak, sekaligus menjauh dari Barcelona yang ada di posisi kedua.

Barcelona sendiri sudah menjalani pekan ke-36 LaLiga Spanyol pada Rabu (12/05/21) dini hari menghadapi Levante. Namun, Blaugrana membuang 2 poin setelah hanya bisa bermain imbang 3-3, usai kebobolan di menit ke-83. Akibatnya, meski naik ke posisi 2, Barcelona masih tertinggal 1 poin dari Atletico.

Dengan demikian, kemenangan atas Real Sociedad akan membawa Atletico Madrid menjauhkan jarak dari Barcelona menjadi 4 poin.

Hasil itu juga akan membawa Los Rojiblancos memperlebar jarak dari Real Madrid yang ada di posisi ketiga menjadi 5 poin. Real Madrid sendiri baru akan bertanding Jumat (14/05/21) dini hari melawan Granada.

Sementara itu di laga lain, Sevilla yang ada di posisi 4 akan menjamu Valencia yang saat ini berada di peringkat 14. Sevilla sendiri sudah memastikan diri finis di 4 besar karena unggul 15 poin dari Real Sociedad yang ada di posisi 5.

Dua laga lain dini hari nanti akan mempertemukan Celta Vigo vs Getafe dan Huesca vs Athletic Bilbao yang akan digelar bersamaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%