Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ada Chelsea vs Arsenal

Rabu, 12 Mei 2021 08:09 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga Inggris hingga pekan ke-36 hari ini, Rabu (12/05/21), di mana duel menarik tersaji antara Chelsea vs Arsenal.

Pada pekan ke-36 ini, Manchester City sudah memastikan dirinya sebagai juara Liga Inggris musim 2020-2021. Raihan 80 poin mereka saat ini membuat mereka hampir tak terkejar oleh rival sekota Manchester United.

Hal ini dipastikan setelah rival bebuyutan mereka, Manchester United, menelan kekalahan dari Leicester City dengan skor 1-2 di Old Trafford dini hari WIB tadi.

Kini Liga Inggris tinggal menyisakan persaingan empat besar, di mana salah satunya Chelsea berusaha mengamankan posisinya di sana bersama dengan Manchester United dan Leicester City.

Untuk menjaga asa ini,  Chelsea pun harus menghadapi rintangan berat. Pasukan Thomas Tuchel dijadwalkan menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar hari Rabu atau Kamis (13/05/21) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Di sisi lain, Arsenal yang bertandang ingin memperbaiki posisi di klasemen agar bisa mengakhiri musim 2020/21 dengan kepala tegak.

Tentunya, perbedaan misi ini menjadi bumbu sekaligus pemantik akan panasnya duel antara Chelsea dan Arsenal di Stamford Bridge.

Selain ingin mengunci empat besar, Chelsea nampaknya juga mengusung misi balas dendam menyusul kekalahan memalukan yang mereka terima di pertemuan pertama musim ini.